hubungi kyungsee di :

Minggu, 03 Juni 2012

imajinasi

taukah kamu? aku sangat suka berimajinasi, setiap malam menjelang tidur aku selalu membayangkan sebuah kisah, kadang aku menangis dengan cerita yang ku buat dalam imajinasi, kadang juga aku tersenyum, apa aku gila?? mungkin.

pertama kali aku mulai berimajinasi, aku menggunakan tokoh anime jepang sebagai pemeran utama dalam imajinasiku.
kadang aku sangat jahat dalam memberi peran untuk tokoh utama yang bermain dalam imajinasiku, aku menyiksanya demi kepuasan hatiku. kadang aku berpikir, apa aku orang jahat??

ada beberapa imajinasi yang tidak bisa ku ceritakan. aku sangat kejam waktu itu.
tapi akhir akhir ini imajinasi jahatku berubah menjadi imajinasi 'yadong' :| hmmmm jarang sih, aku lebih suka berimajinasi tentang sesuatu yang sedih, bahkan aku adalah pemeran utama dari cerita imajinasi tersebut. aku sangat menghayatinya, sampai sampai air mataku jatuh hanya karena sebuah imajinasi.

tapi aku suka imajinasi ^_^ sangat menyenangkan, dalam imajinasiku. akulah yang berkuasa, tapi kadang bukan aku yang berkuasa, semuanya tidak terkendali, jalan ceritanya sangat memojokkanku, tapi aku tetap membiarkan cerita itu terhenti dengan sendirinya walaupun aku harus sangat menderita dalam cerita itu.

aku sangat ingin membagi imajinasiku di blog ini, tapi aku tidak terlalu pintar mengubah bayangan yang ada di otakku ke sebuah tulisan.

-SEKIAN-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar