hubungi kyungsee di :

Rabu, 11 April 2012

gorjess spazzer (fanatik fans)

hai hai :D ini dia FF yang aku bilang kemarin u.u jangan kaget ya kalo ada hal hal berbau yadong 0_0 namanya juga fanatik fans ^_^ ok deh! mulai ~ ~ ~
                                                                         000

jessica jung, salah satu member SNSD yang sangat menyayangi kucing peliharaannya, sekilas memang tidak ada yang istimewa dari kucing tersebut, tapi tanpa sepengetahuan sica, kucing itu sebenarnya sungguh berbeda dan sangat berbeda. bahkan sangat berbahaya.
jadwal SNSD sedang kosong selama satu minggu kedepan, berhubung sebentar lagi jessica ulang tahun, ke delapan member membuat rencana untuk mencuekinya seminggu ini.
jessica sebenarnya tidak merasa di abaikan, sebab dia di dorm kebanyakan menghabiskan waku sendiri -_- hmmm..
hari pertama libur ke delapan member meninggalkan jessica sendirian, mereka akan keliling kota seoul hari ini.
                                                                     @@@
jessica sedang tiduran sambil membaca novel, jam menunjukkan pukul 10.00 pagi tapi jessica enggan untuk keluar dari kamarnya. jessica memandang kucing manis yang sedang duduk di meja kamarnya, jessica tersenyum lalu memanggilnya. kucing itu dengan patuh berjalan ke ranjang jessica dan duduk di perut jessica.
"apa kau lapar?" jessica mengelus bulu kucing itu
"miaaaaoww meiaaaaauuw" jessica terkekeh mendengar jawaban kucing itu. yeah dia tidak mengerti artinya =_=v

kucing yang bernama kyungsee itu mengendus leher jessica dan kakinya tidak sengaja menginjak salah satu dada jessica
"aaaww" jessica kaget. reflek dia mengangkat kucing itu. jessica memperhatikan wajah kyungsee
"hmm apa kau menyuruhku mandi?" jessica tersenyum memandang wajah kyungsee
"meiaaaaoowww?" nada suara kyungsee seperti sedang bertanya tapi jessica tidak tau apa artinya, jessica menidurkan kucing itu di bantalnya dan bergegas ke kamar mandi.

selesai mandi jessica memakai pakaian tidurnya, walaupun ini masih pagi, jessica hanya akan menghabiskan waktunya untuk malas malasan di ranjang.
jessica berbaring di ranjangnya, meletakkan kyungsee di perutnya
"sekarang aku sudah wangi kan?" jessica mengusap usap hidung kyungsee yang basah. tidak ada jawaban dari kyungsee.

jessica memejamkan matanya mencoba untuk tidur, jessica tipe orang yang mudah tidur, jadi 5menit kemudian dia sudah terlelap.

kyungsee memperhatikan wajah jessica, rupanya kyungsee benar benar shock dengan apa yag dia lihat barusan. jessica tidak memakai dalaman dan baju tidurnya pun tipis. apa jessica tidak memikirkan akibat dari perbuatannya tersebut? mungkin itu karena jessica tidak mengetahui asal usul kucing itu.

kyungsee sebenarnya seorang SONE yang sangat fanatik, kyungsee punya kelebihan merubah wujudnya menjadi apa pun yang dia mau. kyungsee menyalah gunakan kelebihannya tersebut.

kyungsee mendekati wajah jessica, menjilat pipi jessica dengan senangnya ^_^

jessica mendudukkan kyungsee di atas perutnya, sebenarnya sica masih tertidur tapi entah kenapa dia bisa melakukannya..    kyungsee memperhatikan bibir tipis jessica
"meiaaaaww" kyungsee maju ke depan. kyungsee mengendus dada jessica yang tertutup oleh baju. kyungsee mendekatkan wajahnya ke bibir jessica, menjilatnya dengan lembut

"nghh yuriii" jessica mendesah.
kyungsee bingung, apakah jessica bermimpi tentang yuri?? tapi kyungsee tidak terlalu peduli.

aksi kyungsee makin parah! dia menjilat dada jessica yang masih terbungkus baju
"aaahhh yuriii nghh" jessica menggigit bibirnya
"meiaaaaow?" kyungsee tetap menjilat dada jessica.

masih dalam keadaan mata terpejam, jessica bisa melepas kancing bajunya sendiri agar mendapat kenikmatan yang lebih. dia mengira yuri yang melakukannya..

walau kaget melihat aksi jessica, kyungsee dengat semangat menjilat nipple jessica penuh nafsu.

"aaahh yul aaaarrrhh ngghh" desahan jessica membuat nafsu kyungsee memuncak. kyungsee mundur, kyungsee mengendus selangkangan jessica, jessica merapatkan kakinya dan..
"meiaaaaaaaaaaooww!!?!!" kyungsee kaget karena kepalanya hampir terjepit.

kyungsee tiduran dengan nyenyaknya, dengan kepala diatas salah satu dada jessica.

                                                                          AAA
jessica terbangun dari mimpi manisnya, dia sedikit kaget dengan tubuhnya
"kenapa bajuku terbuka?" jessica terlihat bingung tapi tidak sedikit pun curiga pada kyungsee, sebab dia berpikir..
"mungkin aku tidak sengaja melakukannya gara gara mimpi aku dan yuri sedang bercinta" wajah sica memerah membayangkan mimpinya itu.


sampai sekarang belum ada yang curiga dengan kyungsee, kyungsee ingin melakukan hal yang benar benar dapat memenuhi nafsunya. tapi kini kyungsee sudah berubah. dia tidak bisa menjadi manusia, Tuhan menghukumnya.

jadi dia dihukum. selama tiga tahun menjadi kucing peliharaan seorang jessica jung, hampir semua fans SNSD mengenal kyungsee, bahkan kyungsee pernah beberapa kali tampil di acara TV yang sangat populer ^_^

                                                                       END
gimana??? :D jangan pada kesel ya -_- kyungsee memang beruntung di mata beberapa SONE tapi MENJADI MANUSIA JAUH LEBIH MENYENANGKAN >_<
nah ini aku persembahkan buat SONE di seluruh dunia -.- jangan terlalu fanatik ya ^_^
dan jangan berubah menjadi kucing -_- nanti bingung loh gimana caranya nonton konser SNSD :D hahaha kucing dilarang masuk :p

pendekkah FF ku?? sebenarnya pengennya panjang dan pengen sedikit menyiksa kyungsee karena perbuatannya yang gak banget -_- tapi kyungsee adalah aku =_= aku gak mau disiksa!!

haaaahh akhirnya kyungsee bisa jadi tokoh utama di sebuah FF ^_^ rasanya itu kayak.. rasanya kayak aku menjadi tokoh utama di sebuah FF =_=v kira kira begitulah rasanya *digampar*


segitu dulu pertemuan kita hari ini ^_^ kyungsee bingung mau ngepost apalagi -_-v ada ide??  krik..krik..
-___- busset gak dijawab.  yaudahlah~ bye bye ^_^ muuuaaaaccchhhh *di bibir*

15 komentar: