hubungi kyungsee di :

Sabtu, 07 Juli 2012

ottokhae?? (part 2)

@KYUNGSEE POV



Sekarang sudah jam sepuluh malam tapi aku belum bisa tidur, mataku susah untuk dipejamkan. Tiba tiba aku mendengar suara langkah kaki mendekat, sepertinya aku tau siapa yang akan masuk kekamarku malam malam begini, aku menarik selimutku dan pura pura tidur.

Sosok itu membuka pintu kamarku, mendekatiku dan duduk diranjangku

“oppa, kau sudah tidur?” sosok itu menyentuh tanganku

“oppa, aku tidak bisa tidur, aku ketakutan, bolehkah aku tidur disini?” sosok itu tidur disampingku tanpa menunggu persetujuanku.

Beberapa menit kemudian aku membuka(?) mataku, aku menatap sosok yang sedang tertidur dengan lelapnya

“mimpi indah ya ^^” ucapku pelan seraya mengelus rambutnya

Sampai kapan aku akan begini terus?? Bersikap dingin padanya, tapi bersikap lembut saat dia tidur. Sebenarnya aku tidak mau memperlakukan dia seperti ini, tapi.. aku tidak tau harus bagaimana.

Dia Lee Ji Eun, aku biasa memanggilnya IU, dia adik kandungku. Kami mempunyai sebuah rahasia yang hanya kami berdua yang tau.

 @FLASH BACK

“IU, kau bisa datang ke dorm tidak? Aku membutuhkanmu” aku berbicara dengan IU menggunakan ponsel baru yang diberikan oleh fans

30 menit kemudian dia sudah sampai di dorm B-IU, kwangmin menyambutnya dengan semangat

“Ji Eun-ah >_< kau datang!! Kau mau mengunjungiku ya? Tanya kwangmin dengan pedenya

“hahaha :D anio, aku kesini disuruh kyungsee oppa”

“yaaahh T_T” kwangmin masuk kekamarnya dengan langkah lesu

“IU ^^ ikut aku” aku memanggilnya menyuruhnya masuk kekamarku

“oppa, ada apa kau memanggilku?”

“ehmm.. aku merindukanmu ._.v”

“Cuma itu aja? -_- aku kira ada sesuatu yang penting”

“apa menurutmu ini tidak penting?” aku menatapnya sebal

“ya ya ya ya mungkin penting”

“peluk aku dong! ^^” dia berlari kecil kearahku, memeluk tubuhku dengan eratnya

“oppa”

“hm?”

“aku lelah, aku ingin tidur disini malam ini, bolehkan?”

“tentu, tapi.. kau harus membantuku membereskan kamarku, ok?”

“yaahh oppa -_- aku tidak mau, aku lelah”

“nanti aku kasih hadiah deh u.u”

“hadiah apa? *.*”

“hmmm.. boneka?”

“aku sudah punya banyak” IU melipat tangannya di dada

“poster B-IU?”

“aku tidak butuh poster”

“mobil mau gak? -_-“

“kan kemarin sudah”

“aha! Aku akan memberimu sebuah ciuman :D”

“mwo?? 0_0”

“Kau mau tidak :D?” aku mendekat kearahnya

“o..oppa jangan bercanda” katanya gugup

“aku tidak bercanda. Jadi sekarang cepat bantu aku! Ok?”

“ne oppa -_-“



@MALAM

Setalah makan malam bersama, B-IU dan IU mengobrol sebentar diruang santai

“mana jinyoung?” Tanya D.O

“dia ada dikamarnya, sepertinya sedang menelpon seseorang” jawab kyungsee santai sambil memainkan hidung IU yang sedang tiduran dipangkuannya

“Ji Eun, bagaimana tadi masakannya? Enak kan? Yang tadi kamu makan itu aku yang masak” Tanya kwangmin menepuk dadanya dengan rasa bangga

“sangat enak” IU tersenyum ramah

“aaaahhh senyummu manis sekali” kwangmin terpesona dengan senyuman IU

“WOY!! KWANGMIN!! ITU KAN AKU YANG MASAK! DASAR!” jinyoung berteriak dari kamarnya

“yaaaahhh ketahuan deh -_-“ kwangmin memasang tampang BT

“aku sudah ngantuk,aku tidur duluan ya” kata D.O melangkah kekamarnya

“aku juga” kwangmin berlari kecil menyusul D.O

“bukankah mereka sangat lucu?” kyungsee membelai pipi IU

“iya :D terutama kwangmin” IU tersenyum mengingat kekonyolan kwangmin

“kau menyukainya?”

“iya”

“APAAA??”

“hahaha :D aku menyukainya hanya sebatas kakak dan adik”

“tapi sepertinya kwangmin menyukaimu”

“oppa aku ngantuk, tidur yuk” IU menarik tangan kyungsee. Yeah itulah kebiasaan IU, selalu mengalihkan pembicaraan saat dia tidak tau harus menjawab apa.

@ IU POV

Malam ini aku tidur di dorm B-IU, tepatnya dikamar kyungsee oppa.
Tiba tiba aku teringat hadiah yang akan diberikan oleh kyungsee oppa, aku gugup.

“oppa”

“ne?”

“tentang hadiah itu.. ak-”

“kau mau menagihnya sekarang?”

“ah~ bukan beg-“

“baiklah, aku akan menciummu sekarang” kyungsee oppa mendekat kearahku dan menindihku, aku dapat merasakan nafas hangatnya.

@NORMAL POV

Kyungsee mendekatkan bibirnya ke bibir IU, bibir mereka menyatu 1 detik.. 2 detik.. 3 detik.. 4 detik dan akhirnya kyungsee menghentikan ciuman itu

“o..oppa?” IU terhipnotis dengan ciuman tadi

“why? Ayo tidur! ^^”

@END FLASH BACK

Kyungsee tersadar dari lamunannya, dia teringat moment manis dengan IU.

“aku merindukanmu IU” kyungsee mengecup lembut bibir IU yang sedang terlelap

                                                         TBC  

gimana?? suka?? aku gak yakin bakal bisa menyelesaikan FF ini T.T
tapi aku akan berusaha ^^
thanks udah mampir!! 
mumumumumu :*

2 komentar: