hubungi kyungsee di :

Jumat, 01 Juni 2012

i miss you yul (part 2)

Yuri sedang membaca sebuah novel di kamarnya, tiba tiba dia teringat dengan jessica, perasaan bersalah menghantuinya.
'maafkan aku sica' Yuri berbicara dalam hati.

diapun sebenarnya tidak mengerti dengan dirinya sendiri, dia marah kepada semua orang, dia jadi lebih suka menyendiri. akhirnya yuri memutuskan untuk berbicara dengan Taeyeon.

Yuri memasuki kamar taeyeon, beruntung disitu tidak ada sunny
"eh? Yul? ada apa? kau terlihat lesu" tanya taeyeon
"hmmm... aku ingin curhat sedikit" Yuri duduk di tepi ranjang

"kenapa?" taeyeon mengernyitkan dahinya
"entah kenapa akhir akhir ini aku lebih suka menyendiri, aku jadi sering membentak Sica"

"lah 0.0 mana ku tau!"
"aku serius taeng! setidaknya beri aku solusi" Yul memanyunkan bibirnya

"ehm -.- kau terlalu menghayati dramamu kan? makanya jadi begini" taeyeon melipat tangannya di dada.
"ah? masa? aku tidak tau 0.0 yang jelas aku butuh solusi sekarang!!"

"sebaiknya kau bersenang senang agar suasana hatimu membaik ^^"

"caranya?" yuri terlihat semangat

"hahahaha XD seharusnya kau tidak curhat ke aku, ehmm aku kalo lagi gak mood biasanya aku godain Tiffany, abis itu kita......."
"stop taeng! dasar ByunTae" Yuri menjitak taeyeon.

"kekeke, sana temui jessica, lalu bicarakan apa yang terjadi.. mumpung ini sudah malam kan" taeyeon tersenyum menggoda
"ya sudah" Yuri keluar dari kamar taeng.

'ini sudah sangat malam. lebih baik aku tidur. besok aku akan bicarakan ini semua pada sica'


@PAGI

semua member SNSD sedang makan di meja makan.
"ehm, sica mana?" tanya yuri
"dia masih tidur" jawab sooyoung sambil memakan makanannya dengan lahap.

"bangunin dia gih" taeyeon mengedipkan matanya ke yuri.
 ~~~~~~
Yuri  memperhatikan wajah tidur sica, tangan yuri mengelus pipi sica membuat gadis yang tidur itu jadi terbangun.
"nggh? yuri?" sica mengucek(?) kedua matanya
"selamat pagi sica baby ^^" Yuri mengeluarkan aegyonya

"yu..yuri? kau yuri 0.0?"
"lalu siapa lagi?" yuri mencubit hidung sica.
"yul, aku merindukanmu" sica memeluk Yuri dengan erat

"maafkan aku sica, aku..." ucapan yuri terhenti saat bibir sica menyentuh bibirnya
"SICA O.O??"
"suasana hatiku sangat baik saat melihat wajahmu di pagi hari, jadi jangan pernah kau merusaknya dengan penjelasan yang tidak ku butuhkan" sica mencium pipi Yuri

"tapi sica, aku kan ha..." ucapan Yuri kembali terhenti ketika jessica membuka kancing baju yuri
"si..sica O.O kau membuatku takut" Yuri menatap mata sica

"hehe ^^ entar malam kau tidur denganku ya seobang" sica mengedipkan sebelah matanya
"aah arraseo XD ByunSica kah?" yuri semangat 45
"mau tau aja XD" sica berlari ke kamar mandi.

"horrrrreeeee!!!" yuri berteriak gaje

TBC

._. aku gak tau part berikutnya bakal NC atau gimana. maaf pendek u.u part berikutnya aku janji bakal menghidangkan sesuatu buat kalian.

kyungsee mengubah jalan ceritanya gara2 ada yulSic moment >_<
gak tau mau ngomong apa lagi. bye..

10 komentar:

  1. Wduh...
    Aq qra bkalan nc pagi" :)
    yeess.. Yulsic udh baikan.. Tnggal nunggu kjutan d chap slanjutnya.. ;)

    BalasHapus
  2. halah knp gak jd nc thor? Dtunggu part nc nya hahahaha

    BalasHapus
  3. Aku baca yg ini dulu gan,,, mwahahaha,,, dipancing disini duu yadong'nya,,,lanjut part berikut ya gan,,,mwahahaha

    BalasHapus
  4. sica jadi agresip gitu... masa tiba2 buka kancingnya yul -_-

    BalasHapus