hubungi kyungsee di :

Rabu, 23 Mei 2012

i miss you yul (part 1)

ciluuukk ^^ baaaa 0_0 hahahahahahahha :D ketemu lagi dengan kyungsee, ini nih FF yang aku bilang -.- ehemm!!

-

jessica jung, gadis manis dan dingin yang sangat terkenal. dia salah satu member SNSD girlband korea nomer 1.
semua gadis pasti ingin berada di posisi dia, tapi.. taukah kalian apa yang dia rasakan selama menjadi seorang superstar???

                                                                   FLASH BACK

SNSD sebentar lagi akan debut tapi jessica ingin mengundurkan diri dari SNSD. dia terlalu lelah, dia merasa tertekan dan hampir bunuh diri karena harus menjalani training yang berat bertahun tahun.
bagaimanapun juga dia hanya seorang manusia biasa, dia ingin bebas seperti gadis lainnya, dia ingin menikmati masa remajanya untuk bersenang senang.

jessica sedang duduk menyendiri di bangku taman, dia menatap koper besar yang menemaninya duduk, gadis itu sudah memutuskaan untuk keluar dari SNSD, tapi didalam hatinya dia merasa berat meninggalkan SNSD, bagaimanapun juga dia sudah sangat lama menjalani training itu, disaat impiannya hampir terwujud, dia malah berhenti karena alasan yang menurut orang 'alasan sepele'
namun baginya itu bukan alasan sepele, dia benar benar lelah.

saat sica hendak bangun dan bergegas pulang, seseorang memanggilnya. gadis cantik yang bernama kwon yuri itu berlari dan menggapai tangan jessica.

"hosh hosshh hosh" yuri berusaha mengetur nafasnya
"kenapa kau memanggilku?" tanya jessica dengan wajah datar
"tentu saja untuk mengajakmu kembali ke SNSD"
"aku tidak mau, aku sudah memutuskan untuk keluar"
"kenapa? kau lelah? kau menyia nyiakan mimpimu yang sebentar lagi terwujud hanya karena 'lelah'?
"bukan urusanmu" jessica menarik kopernya berniat pergi dari manusia yang bernama kwon Yuri.

"kau mau kemana? kau harus kembali" yuri berteriak tapi tidak dihiraukan oleh jessica.
"kau jangan menyerah, aku akan selalu berada di sisimu! aku akan selalu membantumu, aku mohon jangan pergi" yuri berteriak, dia tidak memperdulikan orang orang yang memperhatikannya.

jessica jung menghentikan langkahnya, air matanya menetes membasahi pipinya, jauh dari lubuk hatinya dia tidak ingin meninggalkan SNSD, tapi entah apa yang membuatnya benar benar ingin meninggalkan SNSD.

yuri berlari dan memeluk jessica dari belakang, dia dapat merasakan apa yang dirasakan jessica, secara diam diam yuri memperhatikan jessica dan semua yang jessica lakukan selama ini.

"kau siapa? kenapa kau menyuruhku kembali ke SNSD?" jessica menatap tangan yuri yang melingkar di pinggangnya.
"namaku kwon yuri" yuri tersenyum bodoh
"aku tidak menanyakan siapa namamu" nada suara jessica menjadi ketus
"ah? ehm aku, aku salah satu member SNSD ^^"
"kau tidak punya hak menyuruh nyuruhku" jessica melepaskan pelukan yuri

"ya sudah! kalau itu keputusanmu, pergilah" yuri tersenyum.
jessica amat sangat kecewa mendengar perkataan yuri, saat ini dia benar benar membutuhkan seseorang yang mau memaksanya kembali. yeah jessica punya gengsi yang tinggi.

jessica melangkahkan kakinya sambil menunggu panggilan yuri, saat ini dia benar benar yakin akan kembali ke SNSD, hanya saja dia masih menunggu orang yang mau membujuknya.

"jessica jung sooyeon! aku menyukaimu. semoga kita bisa bertemu nanti" teriak yuri sambil melambaikan tangannya.
jessica tertegun mendengarnya. dia membalikkan badannya menghadap yuri
"k..kau?" jessica menatap yuri dengan tatapan tidak percaya
"kenapa? kau kaget? hehe maaf karena aku mengagetkanmu"
bagaimana jessica tidak kaget? dia benar benar sangat yakin yuri berjenis kelamin perempuan, dan dia sendiri juga perempuan.
jessica menarik tangan Yuri, membawanya pergi dari tatapan aneh orang orang yang memperhatikan mereka berdua.

saat dirasa dia sudah berada di tempat yang aman, jessica menatap yuri dengan tatapan tajamnya
"apa maksudmu hah?" jessica menaikkan sebelah alisnya
"aku menyukaimu ._."
"bisa tidak kau berhenti memasang tampang bodohmu itu?"
"aku menyukaimu! aku menyukaimu! aku menyukaimu! aku menyukaimu! ^^"
'plaakk' sebuah tamparan mendarat di pipi yuri.

"kenapa kau menamparku?" :(
"kau memang pantas di tampar" saat ini jessica benar benar bingung dengan perasaannya, dia sangat gemas dengan tingkah cute yuri, tapi dia juga benci dengan wajah yuri -_-
"di tampar jessica jung rasanya seperti dibelai bidadari u,u"
jessica tersenyum ramah lalu sedetik kemudian tatapan tajamnya kumat 'plaaaakk' ' plaaaakk'
yuri mendapatkan dua tamparan dari jessica, jika dihitung, dia sudah tiga kali ditampar jessica.

"bukankah rasanya seperti dibelai bidadari?" jessica tersenyum evil
"i..iya" yuri memegang kedua pipinya sambil tersenyum tapi juga mengeluarkan air mata.
jessica tidak kuat melihat air mata yuri, dia mengelus kepala yuri
"maaf" jessica menghapus air mata yuri.
"aku maafkan, tapi kau harus kembali ke SNSD :|"
"ok! aku akan kembali ^^" jessica tau dirinya sangat terlihat konyol sekarang
"kau serius mau kembali?"
"yup ^^"
"kyaaaaaaa aku senang sekali ><" yuri berteriak memeluk jessica.

                                                             END FLASH BACK

 jessica tersenyum mengingat betapa cutenya yuri dulu. tapi sekarang dia sudah berubah, yuri sekarang sangat asing dimata jessica.
'cklek' pintu kamarnya di buka oleh tiffany
"kyaaaaa sica!!! kau tau tidak? >< aku sangat senang hari ini" suara tiffany berhasil membuat gendang telinga  jessica hambir pecah.
"apa sih?" jawab jessica dengan nada ketus
"aku dan taeyeon akan kencan ><" tiffany meremas lengan baju jessica
"begitu"
"ish~ kau menyebalkan" tiffany keluar dari kamar jessica.

-

jessica sedang browsing, dia membuka youtube!! berharap ada video YulSic buatan fans yang dapat mengobati kerinduannya terhadap yuri.

                                                                 jessica pov
"ehm~ tidak ada yang menarik di youtube" aku mencari cari sesuatu di internet yang mungkin dapat menghiburku, aku menemukan sesuatu yang menarik perhatianku
"apa maksudnya ini?" tatapan jessica tampak tidak senang.
"gorjess spazzer (fanatik fans)?" aku membuka link tersebut, aku yakin ini buatan haters.

aku membaca isinya dan.... =_=
"apa ini??"aku terheran heran membacanya.
"aku bercinta dengan kucing mesum? -_- FF macam apa ini?"
gorjess spazzer (fanatik fans)

-
aku melihat kearah jam dinding, ehm sudah jam 10malam. aku masuk ke kamar mandi untuk gosok gigi.
setalah itu aku naik ke ranjang.
"sooyoung pasti tidur di kamar sunny -_-" aku memejamkan mataku, aku masih belum bisa tidur.

tiba tiba ada yang membuka pintu kamarku, orang itu membuka lemari ku.
"yuri, apa yang kau cari?"
"aku mencari kaos yang ku beli kemarin"
"aku bantu cari ya ^^"
"tidak usah, aku sudah tidak membutuhkannya sekarang" yuri keluar dari kamarku
jessica meneteskan air matanya 'yuri, aku merindukanmu'

                                                                     TBC

hahahahaha :D kayaknya ini dua atau tiga shoot. gimana gimana?? u,u kalian suka? semoga suka ^^

19 komentar:

  1. gak kebayang gimana jadinya kalo Sica beneran meninggalkan SNSD T.T *nangis kejer*
    gantian ya sekarang Yul yg jadi dingin ._. Poor Sica T.T lanjutin ya :D chemungudth qaqa

    BalasHapus
  2. Knapa yuri jdi dngin gtu? Kan ksian sica'a.. Klo sica kabur lg gmana? :(

    BalasHapus
  3. wah ...seru nih kayanya :p :p
    update soon....
    fighting

    BalasHapus
  4. Coba coment semoga masuk,,,

    ditampar jessica seperti dibelai bidadari? O.o yg bener aja Yul,, aje gila,,

    msh aja FF mesumnya die selipin,,,
    klo jessica bener2 keluar dr snsd, gimana nasib yuri,,ahaha

    lanjut kyung

    BalasHapus
  5. Whooaa
    yul..napa??
    Apa slahx sica baby?? :(
    buakakaka LOL
    d bca ga yaa ma sica tntg ff super gila itu?? :p

    BalasHapus
    Balasan
    1. mana mungkin sica baca FF begituan -__- lagian dia gak ngerti b.indo :D

      Hapus
  6. haha typoooooo
    siapa NAMAU
    SETALAH

    wkwk aku jd terinspirasi lanjutin ff ku..

    BalasHapus
  7. haha typoooooo
    siapa NAMAU
    SETALAH

    wkwk aku jd terinspirasi lanjutin ff ku..

    BalasHapus
  8. Suka bangett
    yuri sebenernya knp thor? Kok dia gituin sica pdhal kan dia yg ngomong "aku akan selalu berada disisimu!, aku akan membantumu"

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nah ini aku lagi mikir kenapa yul jadi berubah =.= thanks commentnya :*

      Hapus
  9. yul sikapnya bisa berubah gitu ke sica, agak dingin gitu ya :O

    BalasHapus