hubungi kyungsee di :

Rabu, 13 Juni 2012

NC!! i miss you yul part 3 (END)


Yuri dan Jessica sedang berbaring di tempat tidur, sudah 30menit mereka hanya diam, hingga akhirnya Yuri memutuskan untuk memulai percakapan
“sica, apa kau benar benar sudah memaafkanku?” yuri memeluk pinggang Jessica

“aku tidak suka kau meminta maaf, dan didalam perjalanan cinta kita.. aku tidak mau ada kata maaf” sica menatap lekat wajah yuri

“haha XD kau kebanyakan nonton drama” yuri mencubit gemas hidung Jessica

“salah? Aku menonton drama anakku sendiri”

“anak?? Siapa anak kita?”

“tentu saja YoonA”

“Mwo?? 0_0 aku tidak mau punya anak nakal seperti dia!! Nama anakku Kwon Ji Kyungsee”

“hah? Siapa itu? O.o”

“nanti akan ku bawa dia ke dorm XD”

“hmm.. Yul.. kau tau kan maksud aku mengajakmu tidur disini?”

“tentu saja tau XD ByunSica sedang kumat kan??” Yuri tertawa mengejek

“ish!! Tidak lucu” Jessica mengembungkan pipinya.
Tangan yuri meraba raba dada sica yang masih tertutup
“dasar byunyul” sica menjitak yuri

“tapi kau suka kan? XD”

“berhenti menggodaku!!”

“ba..baiklah, kau galak sekali”

“apa katamu?” Jessica menarik kerah baju yuri.

Yuri mendorong sica, yuri mulai mencium ganas bibir sica 
"hmmngh.. hmm" sica melingkarkan tangannya di leher yuri

ciuman Yuri beralih ke leher putih jessica, Yuri menjilat dan menghisap leher jessica. leher jessica dipenuhi lukisan(?) merah karya yuri.
"aaahh geli Yul" sica membelai rambut yuri

yuri membuka semua pakaiannya sehingga tidak ada sedikit pun benang yang tersisa
melihat abs Yuri membuat nafsu sica memuncak. jessica menjilat abs yuri, lalu lidahnya naik ke dada Yuri

"ssshhhsicaa aah" yuri mendesah saat lidah jesssica mempermainkan nipplenya.

yuri menindih jessica, tangannya meraih dada jessica *jangan tanya kapan jessica buka baju* :|
"aku sangat menyukai dada sexymu ini" yuri melahap dada sica dengan ganasnya

"oohhh aahh aaah ouuh" jessica mendesah nikmat

setelah puas dengan dada sica, Yuri beralih ke selangkangan jessica
yuri mengendus milik sica dan mulai menjilatnya

"ouuhh yul aaahh shh aaarrhh" sica menggelinjang, sica meremas sprei untuk melampiaskan nafsunya.

yuri menghisap milik sica, lalu dia memasukkan lidahnya ke lubang jessica

"aaaahhh ngghhh oohh uuugh aaaahhh ah hmm" sica makin menjadi jadi.

yuri kembali melahap dada sica, tangannya meraba raba milik sica, saat dia sudah menemukan lubangnya, yuri memasukkan satu jarinya

"aaarrggh sshh pe..pelan aahh yyyuurriiihh ouuh" jessica mendesah hebat sambil meremas bahu yuri

"kau suka sica?" yuri tersenyum byun
jessica mengangguk. yuri mulai menggerakkan tangannya 

"nghhh yuri!! aaahh hmmm" 
yuri mempercepat gerakan tangannya.

tidak puas dengan satu tangan, yuri menambah satu jarinya, jessica sedikit kaget tapi dia menikmatinya.

"aaahh ooohh aaaahh ngghhh mhh aaahh" punya sica berkedut menandakan dia akan segera keluar

"oohh aaahh akk..kuuhh aahh"
sica mengeluarkan cairannya.

"huh akhirnya" Yuri mengeluarkan jarinya dari lubang sica kemudian menjilatnya

"sekarang giliranku yang memuaskanmu seobang" jessica tersenyum evil dan mendidih yuri

"lakukan sesuka hatimu byunsica" yuri menjulurkan lidahnya berniat meledek sica, dengan cepat sica melahap lidah yuri.

                                                                    END

aku tau ini gak HOT!! aku gak jago bikin beginian walaupun aku orangnya byun.... :D

hahahahahahahahahah~~ terimakasih udah meluangkan waktu untuk membacanya!!
aku jadi terharu u.u
ditunggu commentnya :|
 

10 komentar:

  1. Huahahaha,,,nih ense tp gw ketawa ngebacanya,,,,ahahaha
    si kucing akhirnya ngeluncurin ense lagi,,,,wkwkwkwk
    baguslah kucing,,tp why why?
    Knp bgian sica mau beraksi km nggak buat,,,huaaaaa,,, :|

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ketawa?? 0_0v aku gak jago bikin NC girlxgirl =_= GAK SANGGUP!

      Hapus
  2. Setuju sm eonnie yg di atas *tunjuk"*
    gilaaaa ak gtw mesti komen ap wkwkwk
    Ak ktawa" sndiri d kamar kyk orgil._.

    BalasHapus
  3. uda lama ga baca smut yg b.indo, sekali baca eh ternyata ga kalah membakar (?) #apacoba *kipas mana kipas*
    tapi kenapa pas giliran Sica diatas 0.0 malah ke-cut? afterall, keren lah sukses bikin saya cengar cengir gaje. Hwaiting! U,u

    BalasHapus